Minggu, 26 Oktober 2200

SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

Cara Alami Dalam Meningkatkan Produksi Hewan Ternak Dan Mencegah Stres Atau Hewan Ternak Mati Yang Ampuh . 

SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)
SOC-HCS merupakan sebuah supelemen yang di buat khusus untuk ternak , di mana SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di prduksi oleh PT HCS ( Hidup Cerah Sejahtera ) . Isi dalam 1 botol SOC-HCS adalah 500 ml . SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) merupakan sebuah spoduk unggulan dimana SOC-HCS telah memiliki sertifikat INOFICE ( Indonesia Organic Farming Sertification ) .

Karena telah memiliki sertifikat INOFICE menjadikan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) aman untuk di konsumsi oleh hewan ternak . Banyak di luar sana produk yang menyamai SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) , tetapi kalian harus berhati - hari karena jika produk yang kalian gunakan tidak memiliki INCOFICE bisa jadi produk tersebut tidak aman untuk di gunakan .

SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) merupakan solusi bagi peternak yang akan mengembangkan peternakannya dengan biaya yang tidak banyak , namun pertumbuhan hewan ternak nemingkat dengan cepat .

Hal tersebut karena SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) memiliki manfaat yang baik selain dapat mengurangi biaya produksi SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) juga bermanfaat baik untuk membantu mengurangi stres pada hewan ternak dan serta meningkatkan antibodi sehingga hwan ternak tidak mudah sakit dan resiko kematian hewan ternak bisa terjaga .

Kandungan yang terkandung dalam SOC-HCS

  • Saccharomyces sp
    Bakteri ini sangat penting dalam produksi berbagai jenis makanan seperti anggur, bir, dan roti. Bakteri ini bersifat seperti ragi yang digunakan dalam proses fermentasi berbagai jenis makanan termasuk makanan hewan.
  • Pseudomonas aeruginosa
    Bakteri ini adalah bakteri yang bersifat negatif karena dapat menyebabkan penyakit dan infeksi pada hewan dan manusia. Bakteri ini dapat ditemukan di tanah dan air. Pada hewan bakteri ini dapat menyebabkan kerusakan saraf terutama pada hewan yang memiliki kekebalan tubuh yang rendah. Meskipun bakteri ini bersifat negative akan tetapi bermanfaat sebagai pengurai sisa-sisa makanan atau kotoran.
  • Basillus sp
    Bakteri ini terdapat dalam produk probiotik yang terdiri dari spora yang besifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit pada ikan dan hewan ternak. Bakteri ini mengandung bersifat sebagai antibiotik yang berperan menghambat pertumbuhan bakteri negatif.
  • Mineral dan vitamin mix
    Mineral berperan dalam pertumbuhan mahluk hidup. Vitamin mix merupakan campuran berbagai macam vitamin yang diperlukan tubuh untuk tumbuh dan berkembang.
  • Laktobasillus sp
    Diberi nama demikian karena bakteri ini mengubah laktosa dan gula menjadi asam laktat. Bakteri ini banyak digunakan dalam memproduksi yogurt, keju, bir, anggur, kakau, dan pakan ternak. Bakteri ini bersifat mencegah penyakit pada hewan dan tumbuhan sehingga daya tahan tubuh meningkat.
  • Azetobacter sp
    Berdasarkan hasil penelitian para ahli, bakteri ini merupakan bakteri baik yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan tanaman maupun hewan. Jika digunakan pada tanah pertanian maka tanah akan menjadi lebih subur. Jika digunakan pada pakan ternak akan meningkatkan penyerapan sari-sari makanan.

Manfaat Penggunakan SOC Untuk Hewan Ternak :

  • SOC mampu menyehatkan ternak
  • Dapat Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk
  • lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga
  • Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih
  • menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.

Langkah Fermentasi Yang Harus Dilakukan :

  • Pertama-tama, cacah gedebog pisang/jerami/pohon jagung atau apa saja dari limbah pertanian, menjadi potongan kecil-kecil. Atau jika anda memilih menggunakan jerami, maka potong menjadi pendek-pendek. Tujuan mengapa bahan-bahan ini dicacah menjadi ukuran kecil yaitu agar mudah dicerna oleh hewan ternak. Selain itu juga agar proses fermentasi dapat lebih maksimal.
  • Setelah itu, siapkan terpal untuk mencampur semua bahan. Nah karena bahan utama sudah siap, kemudian taruh di atas terpal dan campurkan dengan ampas tahu serta bekatul.
  • Aduk semua bahan hingga rata. Pastikan bahwa tak ada bahan yang masih berukuran besar. Jika sudah tercampur dengan rata, kemudian diamkan selama kurang lebih 15 menit.
  • Sambil menunggu, anda bisa membuat larutan untuk nantinya disiramkan pada bahan-bahan tersebut. Larutan ini terdiri dari gula yang sudah dicairkan atau tetes tebu yang dicampur dengan larutan SOC yang sebelumnya telah dicampurkan dalam air (untuk 2 tutup botol SOC dicampurkan dengan 1 liter air).
  • Nah ketika semua bahan sudah siap, kemudian sempotkan larutan tersebut di atas bahan-bahan yang telah dicampur tadi. Aduk semua bahan hingga menjadi tercampur rata. Tak perlu memberi larutan dalam jumlah yang terlalu banyak, yang terpenting adalah semua bahan sudah terbasahi oleh larutan tersebut.
  • Jika sudah tercampur rata, kemudian masukkan masukkan bakal pakan fermentasi tersebut ke dalam kantung plastik berukuran besar yang telah disiapkan sebelumnya.
  • Pastikan anda menutup rapat kantung plastik tersebut dan membuatnya hampa udara.
    Ya, kantung plastik harus hampa udara agar bakteri yang menfermetasi bahan-bahan tadi berkembang dengan baik. Tunggu hingga (minimal) 24 jam kemudian pakan fermentasi siap disajikan.
  • Pakan fermentasi pun siap diberikan pada hewan ternak.

Cara Menggunakan SOC-HCS
(Suplemen Organik Cair)
SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

JENIS TERNAK
TAKARAN
TEKNIK
APLIKASI
Unggas
(ayam, itik)
2,5 cc atau
1/4 tutup botol SOC + 15 liter air
2 x sehari
Kambing
5 cc atau
1/2 tutup botol SOC + 15 liter air
2 x sehari
Sapi
10 cc atau
1 tutup botol SOC + 16 liter air
2 x sehari

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) , jika anda berminat melakukan pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) , anda dapat melakukan langkah pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan di bawah ini : 

Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

SOCVA 8 Botol # Rizki Azmia # Jl. Let. Jend. Suduan No.592 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  082214538282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Harga Yang Kami Tawarkan Untuk Produk SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) : 

Harga : 120.000 / 1 botol
Harga : 220.000 / 2 botol


Gunakan Sekarang Juga SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Dalam Meningkatkan Produksi Hewan Ternak Secara Alami !!

Post By : SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

0 komentar:

Posting Komentar