Selasa, 06 November 2018

Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan

Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan 

Obat Alami Yang Baik Di Gunakan Dalam Membantu Mengurangi Stres Pada Hewan Secara Alami


Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan  .- Kini dalam membantu anda dalam mengatasi stres pada hewan secara alami telah hadir sebuah suplemen yang dapat di gunakan , sebelum itu kami akan menjelaskan sekilas tentang stres pada hewan : 


Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan


Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan  .- Stress merupakan suatu respon fisiologis, psikologis dan perilaku dari makhluk hidup yang mencoba untuk mengadaptasi dan mengatur baik tekanan internal dan eksternal.Kondisi stres tidak hanya dialami oleh manusia tapi hewan pun juga dapat mengalaminya. Hewan peliharaan seringkali stres akibat perubahan yang tidak sesuai dengan kebiasaan mereka sebelumnya. Stres pada hewan peliharaan juga dapat mempengaruhi kondisi kesehatannya sehingga hewan akan lebih mudah sakit.

Secara normal, tubuh akan merespon setiap stimulant dari dalam atau luar tubuh untuk mempertahankan homeostasisnya. Tubuh yang mengalami stress akibat ketakutan, kerja fisik jangka pendek dan atau penurunan tekanan darah maka hipotalamus merangsang system saraf simpatis dan medulla adrenal untuk menstimulasi sekresi katekolamin.

Hewan yang dalam kondisi stress akan mensekresikan dopamin yang berlebihan sehingga aktifasi protein Gi meningkat dan aktivasi kanal ion K+ pun meningkat. Hal ini menyebabkan ion K+ dalam jumlah berlebih akan keluar dari kanal ion sehingga terjadi hiperpolarisasi dan penghambatan transmisi potensial aksi yang berlebihan hingga terjadi hipereksitabelitas jaringan dan mendepresikan susunan syaraf pusat.


Penyebab stres pada hewan diantaranya yaitu :

  • Adanya hewan lain ( hewan baru , predator , atau hewan yang tidak akur )
  • Masa kawin
  • Sakit atau dalam proses penyembuhan
  • Hamil / menyusui
  • Perubahan pakan secara mendadak
  • Kondisi lingkungan
Kini bagi anda yang saat ini sedang mencari solusi alami dengan menggunakan Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)  yang dapat anda gunakan .


SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan

Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan
Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan  .- SOC-HCS  salah satu solusi alami yang dapat membantu anda dalam membantu mengurangi tingkat stres yang timbul pada hewan ternak anda , sehingga hewan ternak anda tidak mudah sakit dan mati .

SOC HCS merupakan sebuah suplemen berbentuk cairan yang dikhususkan untuk hewan ternak. SOC HCS diproduksi oleh PT. HCS (Hidup Cerah Sejahtera). Di samping memproduksi SOC yang mana khusus buat ternak, di mana SOC HCS sanagt membantu bagi para peternak dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah yang terjadi pada hewan ternak .

SOC HCS dapat di gunakan dalam proses fermentasi pakan ternak yang dibuat dari bahan-bahan organik murni sesuai dengan anjuran dunia untuk kembali ke alam ,dengan fungsi utama menghasilkan pakan fermentasi yang berkualitas dengan meningkatkan gizi ,cita rasa ,dan palatabilitas (Tingkat kesukaan ternak).


Manfaat SOC-HCS untuk hewan ternak

  • Membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda.
  • Meningkatkan antibodi, sehingga hewan ternak tidak mudah sakit.
  • Mengurangi angka kematian hewan ternak.
  • Memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak.
  • Mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan meningkatkan produksi daging.
  • Selain produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakan hewan ternak.
  • SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan.
  • Mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan

Cara Menggunakan SOC-HCS dalam pembuatan fermentasi pakan ternak diantaranya yaitu :


Bahan jerami sebagai media, terlebih dulu difermentasikan dengan 30 cc atau 5 tutup botol SOC yang sudah dilarutkan dengan 45 liter air (boleh ditambah 1 tutup botol agar hasil maksimal). Ditambah dengan bekatul untuk merapatkan jerami agar hasil fermentasi sempurna. Jerami sebanyak 150 kg yang sudah diperlakukan (disemprotkan) dengan larutan di atas, lalu ditutup rapat selama 24 jam.

Untuk pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOCVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Gunakan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Sebagai Solusi Alami Dalam Mengurangi Stres Pada Hewan Peliharaan Dan Dalam Meningkatkan Hasil Peternakan Jauh Lebih Cepat  !!

Post by : Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan



REKOMENDASI SOLUSI PETERNAKAN 

SOC-HCS (SUPLEMEN ORGANIK CAIR) SOLUSI AMPUH MENGURANGI MASALAH STRES PADA HEWAN TERNAK SECARA ALAMI , SELAIN ITU SOC-HCS (SUPLEMEN ORGANIK CAIR)  BAIK JUGA DALAM MEMBANTU MENINGKATKAN HASIL TERNAK  3X LEBIH CEPAT DI BANDING PRODUK LAIN !!!

Suplemen Mengurangi Tingkat Stres Pada Hewan


0 komentar:

Posting Komentar