Rabu, 19 Desember 2018

Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele

Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele

Tips Membuat Pakan Fermentasi Pakan Ikan Lele Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami 

Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele
Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele .- Salah satu jenis ikan yang sering di pelihara atau di ternakan adalah ikan lele . Lele merupakan salah satu ikan paling populer di masyarakat Indonesia. Ikan lele biasanya disajikan dengan cara dijadikan pecel lele, sambel lele, lele bakar, dan sebagainya. Dengan banyaknya kreasi makanan berbahan dasar lele, membuat lele memiliki pangsa pasar yang sangat luas .

Lele atau ikan keli adalah sejenis ikan yang hidup di air tawar. Lele mudah dikenali karena tubuhnya yang licin, agak pipih memanjang serta memiliki “kumis” yang panjang yang mencuat dari sekitar bagian mulutnya.

 Salah satu obat alami yang dapat di gunakan dalam pembuatan fermentasi ikan lele adalahObat Fermentasi Pakan Ikan Lele SOC HCS sebagai obat alami yang di gunakan dalam pembuatan pakan fermentasi ikan lele yang ampuh

Gunakan Sekarang Juga Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele SOC HCS 

Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele
Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele .- Obat alami pilihan yang dapat anda gunakan dalam pembuatan pakan fermentasi ikan lele secara alami yaitu dengan menggunakan Obat alami SOC HCS bagai obat alami dalam pembuatan pakan fermentasi pakan lele.

Produk SOC HCS merupakan sebuah produk suplemen kesehatan yang aman di konsumsi oleh hewan ternak , di mana obat alami SOC HCS di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami .

SOC HCS adalah suplemen khusus ternak yang berfungsi menambah nafsu makan ternak, menambah bobot, meningkatkan antibodi, menyuburkan sel telur pada unggas dan meningkatkan kualitas daging.

Langkah pembuatan Pakan Fermentasi Ikan Lele :

Alat dan bahan yang diperlukan
  1. Kotoran ternak (akan lebih bagus ternaknya diberi pakan fermentasi SOC 90%)
  2. Limbah sayuran (5%)
  3. Ampas tahu (5%)
  4. Gula pasir (1 ons)
  5. Bakteri matrix direkomendasikan SOC-HCS

Berikut Cara Pembuatannya,

  • Campurkan semua bahan : kotoran ternak, limbah sayuran dan ampas tahu aduk sampai rata tambahkan larutan air + SOC yang ditambah gula (Dengan perbandingan 15 lt air : 5 tutup SOC : 200 gr gula pasir) kedalam semua bahan lalu masukan kedalam karung goni dan ditutup rapat dengan perpal diamkan selama 24 jam (buat sebanyak 6 karung goni untuk 1 kolam). Setelah itu bahan yang telah di fermentasi dimasukan air kolam dengan ketinggian 30 cm , untuk memicu pertumbuhan plankton sebagai makanan alami ikan. 
  • Setelah 15 hari dalam kolam, maka air kolam telah dipenuhi oleh plankton yang cukup untuk persediaan pakan alami sampai 29 hari dan benih siap ditebarkan dalam kolam.
  • Jangan lupa, sehari sebelum benih ditaburkan, berikan larutkan SOC HCS dengan perbandingan : per 2 m³ kolam dengan 1 tutup botol SOC. 

Khasiat dalam penggunaan SOC HCS :

  • Kandang ternak menjadi lebih bersih.
  • Hemat biaya perawatan.
  • Air kolam tidak berbau busuk.
  • Tidak perlu mengganti air kolam.
  • Ikan organik mempunyai rasa yang lebih gurih.
  • Memberi pendapatan tersendiri bagi peternak sapi/kambing/ayam disekitar.
  • Bobot ikan lebih berat dan harga jualnya lebih tinggi.
  • Lebih aman untuk kesehatan.
  • Nilai gizinya lebih tinggi dan kolesterolnya lebih rendah.
  • Air bekas budidaya lele organik sangat baik untuk memupuk tanaman.
  • Dan masih banyak lagi.Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele

Untuk pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOCVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Gunakan Sekarang Juga Pakan Obat Fermentasi Ikan Lele Dengan Menggunakan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Sebagai Solusi Alami Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele !!


Post by : Obat Fermentasi Pakan Ikan Lele

0 komentar:

Posting Komentar