Sabtu, 08 Desember 2018

Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak

Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak

Tips Mendapatkan Hewan Sehat Dan Hasil Peternakan Melimpah Dengan Menggunakan Ramuan Fermentasi Alami .

Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak

Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak .- Memiliki hewan ternak yang sehat dan memiliki botot tubuh yang gemuk merupakan sebuah dambaan bagi setiap peternak , di mana dengan bbobot tubuh yang tinggi dapat meningkatkan harga jual hasil peternakan tersebut .

Tetapi banyak peternak ingin memiliki hewan ternak yang dapat menghasilkan hasil peternakan yang melimpah tanpa harus mengeluarkan biaya produksi yang banyak tetapi ingin hasil yang maksimal . Dalam menyiasati nya banyak peternak menggunakan ramuan fermentasi untuk hewan ternak nya , sehingga hewan ternak dapat tubuh dengan pesat tanpa memerlukan biaya yang tinggi untuk pakan nya .

Ramuan alami herbal ini biasanya di campur pada air minum yang akan berfungsi untuk mengobati penyakit serta mengurangi bau kotoran . Fermentasi pakan sendiri merupakan sebuah proses amoniasi terhadap pakan ternak supaya kandungan nutrisi yang terdapat pada pakan ternak hijauan (pakan serat) bisa disimpan dan bertahan dalam kurun waktu lama.
Salah satu obat alami yang sering di gunakan dalam pembuatan ramuan fermentasi pakan ternak yaitu Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak SOC HCS sebagai solusi manjur untuk di gunakan .

Gunakan Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak SOC HCS

Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak

Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak .- Salah satu cara yang dapat peternak gunakan dalam meningkatkan hasil produksi pertanian secara alami yaitu dengan menggunakan SOC HCS sebagai solusi alami dalam mengatasi nya .

SOC HCS sendiri merupakan sebuah produk unggulan yang baik di gunakan dalam membantu meningkatkan hasil pertanian dan membantu mengatasi berbagai jenis masalah yang timbul pada hewan secara alami .

SOC HCS adalah solusi bagi peternak dalam mengembangkan peternakan nya dengan mengurangi biaya terutama untuk kebutuhan pakan tetapi akan meningkatkan pertumbukan atau kualitas ternaknya, selain menekan pengeluaran selama produksi dan perawatan SOC juga membantu mengurangi tingkat stres pada hewa ternak serta antibodi dengan menekan hewan dari berbagai penyakit dan mengurangi angka resiko kematian di hewan ternak akan terjaga dan tidak mudah sakit.

SOC HCS produk dari PT HCS, merupakan suplemen organik terbaik khusus untuk binatang ternak Anda. Dengan SOC, Anda dapat menekan pengeluaran selama produksi dan perawatan karena mampu mempercepat pertumbuhan ternak pedaging dan meningkatkan kesuburan ternak pete


Khasiat dengan menggunakan SOC HCS untuk hewan ternak :

  • Membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda.
  • Meningkatkan antibodi, sehingga hewan ternak tidak mudah sakit.
  • Mengurangi angka kematian hewan ternak
  • Memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak.
  • Mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan meningkatkan produksi daging,
  • Selain produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakan hewan ternak.
  • SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan
  • Mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak

Untuk pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOCVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Obat Alami Pilihan Yang Dapat Di Gunakan Dalam Pembuatan Fermentasi Pakan Hanyalah Dengan Menggunakan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Sebagai Solusinya !!

Post by : Ramuan Untuk Fermentasi Pakan Ternak 

0 komentar:

Posting Komentar