Senin, 24 Desember 2018

SOC Suplemen Organik Untuk Hewan Ternak

SOC Suplemen Organik Untuk Hewan Ternak

Solusi Alami Suplemen Organik Hewan Ternak Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan .

SOC Suplemen Organik Untuk Hewan Ternak
SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) merupakan sebuah suplemen yang ampuh dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah yang timbul pada hewan ternak secara alami , mulai dari mengatasi penyakit , meningkatkan bobot hewan ternak , meningkatkan hasil produksi tanpa biaya produksi yang banyak dll .

SOC adalah suplemen organik cair yang di produksi oleh pt hcs dan menjadi produk unggulan bagi peternak saat mampu mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan meningkatkan produksi daging, sebab SOC memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak. Selain produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakan. SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan, sehingga SOC dapat mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.


Manfaat dengan penggunaan SOC HCS untuk hewan ternak diantaranya yaitu :

  • Menyehatkan ternak, karena bahan yang dikonsumsi oleh ternak-ternak tersebut dari bahan alami/herbal, sehingga aman dikonsumsi oleh manusia untuk jangka panjang.
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.

Kandungan yang terkandung dalam SOC-HCS

  • Saccharomyces sp
    Bakteri ini sangat penting dalam produksi berbagai jenis makanan seperti anggur, bir, dan roti. Bakteri ini bersifat seperti ragi yang digunakan dalam proses fermentasi berbagai jenis makanan termasuk makanan hewan.
  • Pseudomonas aeruginosa
    Bakteri ini adalah bakteri yang bersifat negatif karena dapat menyebabkan penyakit dan infeksi pada hewan dan manusia. Bakteri ini dapat ditemukan di tanah dan air. Pada hewan bakteri ini dapat menyebabkan kerusakan saraf terutama pada hewan yang memiliki kekebalan tubuh yang rendah. Meskipun bakteri ini bersifat negative akan tetapi bermanfaat sebagai pengurai sisa-sisa makanan atau kotoran.
  • Basillus sp
    Bakteri ini terdapat dalam produk probiotik yang terdiri dari spora yang besifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit pada ikan dan hewan ternak. Bakteri ini mengandung bersifat sebagai antibiotik yang berperan menghambat pertumbuhan bakteri negatif.
  • Mineral dan vitamin mix
    Mineral berperan dalam pertumbuhan mahluk hidup. Vitamin mix merupakan campuran berbagai macam vitamin yang diperlukan tubuh untuk tumbuh dan berkembang.
  • Laktobasillus sp
    Diberi nama demikian karena bakteri ini mengubah laktosa dan gula menjadi asam laktat. Bakteri ini banyak digunakan dalam memproduksi yogurt, keju, bir, anggur, kakau, dan pakan ternak. Bakteri ini bersifat mencegah penyakit pada hewan dan tumbuhan sehingga daya tahan tubuh meningkat.
  • Azetobacter sp
    Berdasarkan hasil penelitian para ahli, bakteri ini merupakan bakteri baik yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan tanaman maupun hewan. Jika digunakan pada tanah pertanian maka tanah akan menjadi lebih subur. Jika digunakan pada pakan ternak akan meningkatkan penyerapan sari-sari makanan.

Cara Menggunakan SOC-HCS
(Suplemen Organik Cair)

JENIS TERNAK
TAKARAN
TEKNIK
APLIKASI
Unggas
(ayam, itik)
2,5 cc atau
1/4 tutup botol SOC + 15 liter air
2 x sehari
Kambing
5 cc atau
1/2 tutup botol SOC + 15 liter air
2 x sehari
Sapi
10 cc atau
1 tutup botol SOC + 16 liter air
2 x sehari

Itulah yang dapat kami sampaikan mengenai SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) , jika anda berminat melakukan pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) , anda dapat melakukan langkah pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan di bawah ini : 

Cara Pemesanan Via SMS

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 8 Botol :

SOCVA 8 Botol # Rizki Azmia # Jl. Let. Jend. Suduan No.592 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  082214538282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Harga Yang Kami Tawarkan Untuk Produk SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) : 

Harga : 120.000 / 1 botol
Harga : 220.000 / 2 botol


Gunakan Sekarang Juga SOC Suplemen Organik Untuk Hewan Ternak Dalam Membantu Meningkatkan Hasil Peternakan Secara Ampuh Dan Cepat !!
Post by : SOC Suplemen Organik Untuk Hewan Ternak



REKOMENDASI SUPLEMEN HEWAN TERNAK 

SOC HCS SOLUSI AMPUH MENGATASI MASALAH HEWAN TERNAK DAN MENINGKATKAN HASIL PETERNAKAN  3X LEBIH CEPAT DI BANDING PRODUK YANG LAIN !!!

SOC Suplemen Organik Untuk Hewan Ternak


0 komentar:

Posting Komentar