Selasa, 08 Januari 2019

Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur

Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur

Tips Alami Dalam Meningkatkan Produksi Telur Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Pilihan .

Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur

Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur .- Pada dasarnya produksi dan kualitas telur agar mencapai maksimal apabila di berikan asupan pakan yang berkualitas yang mencukupi sesuai umurnya dan tata laksana pemiliharaan serta nutrisi yang diberikan oleh ternak untuk memenuhi kebutuhan ternak ayam, bebek, itik maupun puyuh .

Ternak unggas petelur ayam, bebek, puyuh dan itik akan mengalami penurunan tingkat produksi telur seiring dengan bertambahnya umur yang akan menjadi lebih tua. Produksi telur akan meningkat secara puncak sesuai dengan umur pertumbuhan dan perkembangan dan penurunan produksi akan dialami setelah mengalami puncak produksi.

Kini dalam meningkatkan hasil produksi telur secara alami , telah hadir Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur SOC HCS yang ampuh dalam meningkatkan hasil produksi telur secara alami . 

Cara Alami Yang Ampuh Dalam Meningkatkan Produksi Telur Dengan Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur SOC HCS

Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur

Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur .- Alternatif dalam membantu meningkatkan produksi telur secara alami , kini telah hadir SOC HCS sebagai solusi alami yang baik dalam mengatasi nya . 

SOC HCS merupakan suplemen kesehatan yang di peruntukan untuk hewan ternak . Di mana selain baik dalam membantu meningkatkan hasil produksi telur SOC HCS juga dapat dapat di gunakan dalam membantu mengatasi berbagai jenis masalah yang timbul pada hewan ternak secara alami .

SOC HCS di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami sehingga aman di gunakan untuk hewan ternak . SOC digunakan pula dalam pembuatan PMT (Penggunaan Pakan Ternak). Adabanyak pilihan bahan yang dapat di fermentasikan untuk pembuatan PMT. Seperti daun2 kering, kulit kacang, kulit jagung, kedebog pisang, dl. Dengan fermentasi tersebut, pakan bisa bertahan lama untuk makanan ternak sehingga kita tidak perlu merumput setiap saat dan tidak perlu mengembala.

Suplemen Organik Cair atau SOC HCS produk dari PT HCS, merupakan suplemen organik terbaik khusus untuk binatang ternak Anda. Dengan SOC, Anda dapat menekan pengeluaran selama produksi dan perawatan karena mampu mempercepat pertumbuhan ternak pedaging dan meningkatkan kesuburan ternak petelur.

Khasiat yang dapat anda rasakan jika anda menggunakan SOC HCS :

  • Membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda.
  • Meningkatkan antibodi, sehingga hewan ternak tidak mudah sakit.
  • Mengurangi angka kematian hewan ternak.
  • Memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak.
  • Mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan meningkatkan produksi daging.
  • Selain produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakan hewan ternak.
  • SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan.
  • Mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.
Kandungan yang terkandung dalam SOC-HCS

  • Saccharomyces sp
    Bakteri ini sangat penting dalam produksi berbagai jenis makanan seperti anggur, bir, dan roti. Bakteri ini bersifat seperti ragi yang digunakan dalam proses fermentasi berbagai jenis makanan termasuk makanan hewan.
  • Pseudomonas aeruginosa
    Bakteri ini adalah bakteri yang bersifat negatif karena dapat menyebabkan penyakit dan infeksi pada hewan dan manusia. Bakteri ini dapat ditemukan di tanah dan air. Pada hewan bakteri ini dapat menyebabkan kerusakan saraf terutama pada hewan yang memiliki kekebalan tubuh yang rendah. Meskipun bakteri ini bersifat negative akan tetapi bermanfaat sebagai pengurai sisa-sisa makanan atau kotoran.
  • Basillus sp
    Bakteri ini terdapat dalam produk probiotik yang terdiri dari spora yang besifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit pada ikan dan hewan ternak. Bakteri ini mengandung bersifat sebagai antibiotik yang berperan menghambat pertumbuhan bakteri negatif.
  • Mineral dan vitamin mix
    Mineral berperan dalam pertumbuhan mahluk hidup. Vitamin mix merupakan campuran berbagai macam vitamin yang diperlukan tubuh untuk tumbuh dan berkembang.
  • Laktobasillus sp
    Diberi nama demikian karena bakteri ini mengubah laktosa dan gula menjadi asam laktat. Bakteri ini banyak digunakan dalam memproduksi yogurt, keju, bir, anggur, kakau, dan pakan ternak. Bakteri ini bersifat mencegah penyakit pada hewan dan tumbuhan sehingga daya tahan tubuh meningkat.
  • Azetobacter sp
    Berdasarkan hasil penelitian para ahli, bakteri ini merupakan bakteri baik yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan tanaman maupun hewan. Jika digunakan pada tanah pertanian maka tanah akan menjadi lebih subur. Jika digunakan pada pakan ternak akan meningkatkan penyerapan sari-sari makanan.
    Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur
Cara Menggunakan SOC-HCS
(Suplemen Organik Cair)



JENIS TERNAK
TAKARAN
TEKNIK
APLIKASI
Unggas
(ayam, itik)
2,5 cc atau
1/4 tutup botol SOC + 15 liter air
2 x sehari
Kambing
5 cc atau
1/2 tutup botol SOC + 15 liter air
2 x sehari
Sapi
10 cc atau
1 tutup botol SOC + 16 liter air
2 x sehari

Untuk pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOCVA 10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Cara Alami Dalam Meningkatkan Hasil Produksi Telur Yang Cepat Dengan Menggunakan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Sebagai Solusi Alami Dalam Meningkatkan Produksi Telur !!

Post by : Obat Untuk Meningkatkan Produksi Telur

0 komentar:

Posting Komentar