Jumat, 30 November 2018

Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler

Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler

Solusi Ampuh Dalam Meningkatkan Bobot Ayam Broiler Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami .

Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler
Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler .- Ayam broiler atau yang disebut juga ayam ras pedaging adalah jenis ras unggulan hasil persilangan dari bangsa-bangsa ayam yang memiliki daya produktivitas tinggi, terutama dalam memproduksi daging ayam.

Ayam broiler merupakan ternak yang paling ekonomis bila dibandingkan dengan ternak lain, kelebihan yang dimiliki adalah kecepatan pertambahan/produksi daging dalam waktu yang relatif cepat dan singkat atau sekitar 4 - 5 minggu produksi daging sudah dapat dipasarkan atau dikonsumsi. Keunggulan ayam broiler antara lain pertumbuhannya yang sangat cepat dengan bobot badan yang tinggi dalam waktu yang relatif pendek, konversi pakan kecil, siap dipotong pada usia muda serta menghasilkan kualitas daging berserat lunak.

Dalam membantu meningkatkan bobot ayam broiler secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler SOC HCS sebagai solusi alami nya . 


SOC HCS Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler

Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler .- Obat alami yang ampuh di gunakan dalam membantu meningkatkan bobot ayam broiler secara alami , kini telah hadir SOC HCS sebagai solusi alami dalam mengatasi nya . 

SOC HCS  merupakan suplemen organik terbaik khusus untuk binatang ternak Anda. Dengan SOC, Anda dapat menekan pengeluaran selama produksi dan perawatan karena mampu mempercepat pertumbuhan ternak pedaging dan meningkatkan kesuburan ternak petelur.

Manfaat Yang Dapat Anda Rasakan Dengan Penggunaan SOC HCS Selain Ampuh Dalam Meningkatkan Bobot Ayam Broiler :

  • Membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda.
  • Meningkatkan antibodi, sehingga hewan ternak tidak mudah sakit.
  • Mengurangi angka kematian hewan ternak
  • Memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak.
  • Mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan meningkatkan produksi daging,
  • Selain meningkatkan produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakan hewan ternak.
  • SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan
  • Mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler

Cara Menggunakan :

Untuk pemberian SOC nya sendiri sangatlah mudah dan praktis , anda cukup memberikan SOC yang sebelumnya telah dilarutkan dengan air minum hewan ternak (ayam broiler)anda dengan takaran pelarutan 2.5 CC SOC/Setara dengan 1/4 Tutup botol ditambah dengan 15 lt air minum hewan ternak . Berikan ini secara rutin dan teratur 2 kali sehari

Untuk pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOCVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Solusi Alami Meningkatkan Bobot Ayam Broiler Ampuh Dengan Menggunakan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Sebagai Solusi Ampuh Dalam Meningkatkan Bobot Ayam Broiler !!

Post by : Cara Aman Meningkatkan Bobot Ayam Broiler 

0 komentar:

Posting Komentar