Rabu, 05 Desember 2018

Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi

Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi

Tips Meningkatkan Berat Sapi Secara Alami Dengan Menggunakan Obat Alami Yang Terbuat Dari Bahan Alami Pilihan . 

Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi
Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi .- Salah satu hewan yang sering di ternak kan selain ayam atau unggas adalah sapi . Sapi di ternak kan untuk dimanfaatkan susu dan dagingnya sebagai pangan manusia. Hasil sampingan, seperti kulit, jeroan, tanduk, dan kotorannya juga dimanfaatkan untuk berbagai keperluan manusia. Di sejumlah tempat, sapi juga dipakai sebagai penggerak alat transportasi, pengolahan lahan tanam (bajak), dan alat industri lain (seperti peremas tebu). Karena banyak kegunaan ini, sapi telah menjadi bagian dari berbagai kebudayaan manusia sejak lama.

Memiliki sapi yang memiliki berat badan yang tinggi merupakan dambaan oleh seorang peternak , karena semakin tinggi berat badan sapi tersebut semakin mahal juga harga jual sapi tersebut .

Solusi ampuh dalam meningkatkan berat ternak sapi secara alami , kini hadir Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi SOC HCS yang akan membantu anda dalam menatasi nya secara alami tanpa efek samping

Ramuan Alami Dalam Meningkatkan Berat Badan Ternak Sapi Secara Alami Dengan Menggunakan Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi SOC HCS


Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi
Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi .- Obat alami pilihan yang ampuh dan aman untuk di gunakan dalam membantu meningkatkan berat badan sapi ternak secara alami yaitu dengan menggunakan SOC HCS sebagai solusi alami dalam mengatasi nya .

SSOC HCS sendiri merupakan sebuah suplemen kesehatan yang di buat khusus unuk hewan ternak . Dimana SOC HCS di buat dengan menggunakan bahan - bahan alami alami yang aman untuk di konsumsi oleh hewan ternak .

SOC adalah campuran berbagai mikrooragisme yang berguna untuk mempercepat proses pemecahan serat pada pakan ternak, sehingga mudah dicerna oleh ternak. Selain pemberiaan pakan fermentasi di dalam meningkatkan kualitas ternak yang perlu kita lakukan adalah dengan pemberian pakan konsentrat.

SSOC HCS merupakan salah fermentor ('obat' fermentasi) tercepat yang pernah ada. Di samping digunakan untuk pembuatan pakan fermentasi ternak kambing, sapi, ayam, itik/bebek, enthok, kelinci, dll, untuk tujuan kesehatan dan meningkatkan produksi, SOC juga bisa dicampurkan di minuman ternak

Inilah kandungan yang ada dalam kandungan SOC HCS :

  • Vitamin mix dan mineral
    Vitamin mix merupakan campuran berbagai macam vitamin yang diperlukan tubuh untuk tumbuh dan berkembang. Mineral berperan dalam pertumbuhan mahluk hidup.
  • Basillus sp
    Bakteri ini terdapat dalam produk probiotik yang terdiri dari spora yang besifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit pada ikan dan hewan ternak. Bakteri ini mengandung bersifat sebagai antibiotik yang berperan menghambat pertumbuhan bakteri negatif.
  • Pseudomonas aeruginosa
    Bakteri ini adalah bakteri yang bersifat negatif karena dapat menyebabkan penyakit dan infeksi pada hewan dan manusia. Bakteri ini dapat ditemukan di tanah dan air. Pada hewan bakteri ini dapat menyebabkan kerusakan saraf terutama pada hewan yang memiliki kekebalan tubuh yang rendah. Meskipun bakteri ini bersifat negative akan tetapi bermanfaat sebagai pengurai sisa-sisa makanan atau kotoran.
  • Saccharomyces sp
    Bakteri ini sangat penting dalam produksi berbagai jenis makanan seperti anggur, bir, dan roti. Bakteri ini bersifat seperti ragi yang digunakan dalam proses fermentasi berbagai jenis makanan termasuk makanan hewan.
  • Laktobasillus sp
    Diberi nama demikian karena bakteri ini mengubah laktosa dan gula menjadi asam laktat. Bakteri ini banyak digunakan dalam memproduksi yogurt, keju, bir, anggur, kakau, dan pakan ternak. Bakteri ini bersifat mencegah penyakit pada hewan dan tumbuhan sehingga daya tahan tubuh meningkat.
  • Azetobacter sp
    Berdasarkan hasil penelitian para ahli, bakteri ini merupakan bakteri baik yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan tanaman maupun hewan. Jika digunakan pada tanah pertanian maka tanah akan menjadi lebih subur. Jika digunakan pada pakan ternak akan meningkatkan penyerapan sari-sari makanan.

Khasiat Memberikan SOC HCS Pada Hewan Ternak

  • Menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama
  • yang berbahan kimia biaya operasional nya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak dan terbukti untuk kambing bisa meningkat hingga 2,5-4kg/minggu. Tanpa menggunakan SOC rata 2,5 kg/bulan.
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi

Untuk pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)


Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOCVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.


Dapatkan Sapi Ternak Anda Dengan Berat Badan Yang Tinggi Menggunakan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Sebagai Solusi Alami Dalam Meningkatkan Berat Badan Sapi Secara Alami Dan Cepat  !!

Post by : Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi


REKOMENDASI OBAT ALAMI 

SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) CARA ALAMI DAN AMPUH DALAM MENINGKATKAN BERAP BADAN SAPI TERNAK 3X LEBIH CEPAT DI BANDING PRODUK LAIN !!!

Cara Meningkatkan Berat Ternak Sapi


0 komentar:

Posting Komentar