Rabu, 30 Januari 2019

Cara Membuat Pakan Sapi Organik

Cara Membuat Pakan Sapi Organik

Obat Alami Yang Ampuh Dalam Membuat Pakan Sapi Ternak Secara Alami Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Alami

Cara Membuat Pakan Sapi Organik

Cara Membuat Pakan Sapi Organik .- Memiliki usaha ternak penggemukan sapi merupakan bisnis yang menggiurkan, karena peternakan memiliki prospek yang bagus apalagi ternak sapi modern atau limosin. Di samping kegiatan yang dilakukan tidak membosankan, keuntungan yang diperoleh bisa di dapat dari penjualan per ekor.

Kesuksesan dalam usaha ternak sapi ini dapat dipengaruhi oleh tiga faktor utama. Di antaranya bibit sapi (breeding), pakan (feeding) dan yang ketiga adalah manajemen yang baik. Bibit sapi yang berkualitas akan mampu tumbuh dengan cepat sehingga menghasilkan produk yang maksimal.

Umumnya para peternak sapi memberikan rumput sebagai pakan ternak nya, namun ada baiknya bila di imbangi dengan pakan ternak sapi fermentasi. Dan juga pakan ternak sapi pakan ternak sapi konsentrat. Karena kebutuhan pakan sapi sangat membantu untuk menambah nutrisi dan Gizi yang dibutuhkan oleh sapi.

Dalam membantu anda dalam memenuhi nutrisi untuk peternakan sapi anda secara alami anda dapat menggunakan Cara Membuat Pakan Sapi Organik SOC HCS sebagai solusi alami dalam memenuhi nutrisi sapi ternak anda .


SOC HCS Cara Membuat Pakan Sapi Organik

Cara Membuat Pakan Sapi Organik

Cara Membuat Pakan Sapi Organik .- Obat alami pilihan yang dapat anda gunakan dalam pembuatan pakan sapi organik secara alami yaitu dengan menggunakan SOC HCS sebagai bahan dalam pembuatan nya .

SOC HCS merupakan sebuah suplemen kesehatan yang aman di konsumsi oleh hewan ternak , di mana SOC HCS di buat dari bahan - bahan alami pilihan yang aman untuk di gunakan untuk meningkatkan bobot tubuh hewan ternak secara alami .


Manfaat lain penggunaan SOC HCS :

  • mampu menyehatkan ternak
  • Mengurangi biaya produksi dan perawatan, karena jika menggunakan produk lama yang berbahan kimia biaya operasionalnya mahal.
  • Mengurangi stress dan menekan penyakit, sehingga memperkecil angka kematian.
  • Meningkatkan antibodi pada ternak sehingga tidak gampang diserang penyakit.
  • Menyeimbangkan mikroorganisme di dalam rumen dan meningkatkan nafsu makan.
  • Mempercepat pertumbuhan ternak
  • Meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi daging, sehingga akan lebih menguntungkan peternak. Untuk kambing dan sapi kualitas maupun kuantitas daging sangat bagus, untuk unggas peteror telur jadi lebih besar dan banyak.Cara Membuat Pakan Sapi Organik
Kandungan yang terkandung dalam SOC-HCS

  • Saccharomyces sp
    Bakteri ini sangat penting dalam produksi berbagai jenis makanan seperti anggur, bir, dan roti. Bakteri ini bersifat seperti ragi yang digunakan dalam proses fermentasi berbagai jenis makanan termasuk makanan hewan.
  • Pseudomonas aeruginosa
    Bakteri ini adalah bakteri yang bersifat negatif karena dapat menyebabkan penyakit dan infeksi pada hewan dan manusia. Bakteri ini dapat ditemukan di tanah dan air. Pada hewan bakteri ini dapat menyebabkan kerusakan saraf terutama pada hewan yang memiliki kekebalan tubuh yang rendah. Meskipun bakteri ini bersifat negative akan tetapi bermanfaat sebagai pengurai sisa-sisa makanan atau kotoran.
  • Basillus sp
    Bakteri ini terdapat dalam produk probiotik yang terdiri dari spora yang besifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit pada ikan dan hewan ternak. Bakteri ini mengandung bersifat sebagai antibiotik yang berperan menghambat pertumbuhan bakteri negatif.
  • Mineral dan vitamin mix
    Mineral berperan dalam pertumbuhan mahluk hidup. Vitamin mix merupakan campuran berbagai macam vitamin yang diperlukan tubuh untuk tumbuh dan berkembang.
  • Laktobasillus sp
    Diberi nama demikian karena bakteri ini mengubah laktosa dan gula menjadi asam laktat. Bakteri ini banyak digunakan dalam memproduksi yogurt, keju, bir, anggur, kakau, dan pakan ternak. Bakteri ini bersifat mencegah penyakit pada hewan dan tumbuhan sehingga daya tahan tubuh meningkat.
  • Azetobacter sp
    Berdasarkan hasil penelitian para ahli, bakteri ini merupakan bakteri baik yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan tanaman maupun hewan. Jika digunakan pada tanah pertanian maka tanah akan menjadi lebih subur. Jika digunakan pada pakan ternak akan meningkatkan penyerapan sari-sari makanan.
Cara Menggunakan SOC-HCS
(Suplemen Organik Cair)

JENIS TERNAK
TAKARAN
TEKNIK
APLIKASI
Unggas
(ayam, itik)
2,5 cc atau
1/4 tutup botol SOC + 15 liter air
2 x sehari
Kambing
5 cc atau
1/2 tutup botol SOC + 15 liter air
2 x sehari
Sapi
10 cc atau
1 tutup botol SOC + 16 liter air
2 x sehari

Untuk pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOCVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Obat Alami Yang Dapat Membantu Membuat Pakan Sapi Organik Dengan Menggunakan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Sebagai Solusi Alami Dalam Membuat Pakan Sapi Organik Yang Ampuh Dan Aman !!

Post by : Cara Membuat Pakan Sapi Organik

0 komentar:

Posting Komentar