Senin, 04 Februari 2019

Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit

Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit

Tips Cara Alami Dalam Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit Dengan Obat Alami Pilihan

Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit

Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit  .- Penyakit hewan ternak merupakan hal yang tidak mudah dalam mengenali penyakit yang sedang di derita oleh hewan ternak, karena hal ini merupakan suatu keterampilan yang membutuhkan keahlian tersendiri
Banyak hal yang mengakibatkan munculnya penyakit pada hewan ternak. 

Pengaruh lingkungan, pergantian cuaca, kondisi kandang yang tidak sehat adalah beberapa faktor penyebabnya. Oleh karena itu perlu tindakan cara mengatasi hewan ternak yang mudah sakit.

Obat alami pilihan yang dapat membatu anda dalam mengatasi sakit pada hewan ternak secara alami , kami merekomendasikan pada anda untuk menggunakan Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit SOC HCS yang ampuh dalam mengatasi penyakit pada hewan ternak secara alami .

SOC HCS Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit

Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit

Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit  .- Cara alami yang dapat membantu anda dalam mengatasi masalah penyakit pada hewan secara alami , yaitu dengan menggunakan SOC HCS . 
SOC HCS merupakan sebuah suplemen kesehatan yang di buat khusus untuk hewan ternak , di mana SOC HCS di buat dengan menggunakan bahan alami pilihan yang aman di konsumsi hewan ternak . 

Selain probiotik dengan bentuk tepung SOC juga merupakan suplemen organik cair yang saat ini banyak digunakan oleh para peternak alasannya dengan bentuk cairan akan lebih memudahakan para peternak dalam meramu pakannya, dengan penggunaan SOC secara teratur akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi pertumbuhan ternak, dengan SOC peningkatan berat badan akan jauh lebih cepat, serta SOC juga baik untuk perkembangbiakan, SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan, sehingga SOC dapat mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.

Khasiat dalam menggunakan SOC HCS :

  • Membantu mengurangi tingkat stres pada hewan dan menekan timbulnya penyakit pada ternak Anda.
  • Meningkatkan antibodi, sehingga hewan ternak tidak mudah sakit.
  • Mengurangi angka kematian hewan ternak.
  • Memberikan efek merangsang nafsu makan pada hewan ternak.
  • Mempercepat pertumbuhan hewan ternak dan meningkatkan produksi daging.
  • Selain produksi daging, SOC juga baik untuk perkembangbiakan hewan ternak.
  • SOC membantu meningkatkan kesuburan pada hewan.
  • Mempertinggi kualitas telur pada hewan unggas, maupun perkembangbiakan hewan ternak lain seperti kambing dan sapi.Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit

Kandungan yang terkandung dalam SOC-HCS

  • Saccharomyces sp
    Bakteri ini sangat penting dalam produksi berbagai jenis makanan seperti anggur, bir, dan roti. Bakteri ini bersifat seperti ragi yang digunakan dalam proses fermentasi berbagai jenis makanan termasuk makanan hewan.
  • Pseudomonas aeruginosa
    Bakteri ini adalah bakteri yang bersifat negatif karena dapat menyebabkan penyakit dan infeksi pada hewan dan manusia. Bakteri ini dapat ditemukan di tanah dan air. Pada hewan bakteri ini dapat menyebabkan kerusakan saraf terutama pada hewan yang memiliki kekebalan tubuh yang rendah. Meskipun bakteri ini bersifat negative akan tetapi bermanfaat sebagai pengurai sisa-sisa makanan atau kotoran.
  • Basillus sp
    Bakteri ini terdapat dalam produk probiotik yang terdiri dari spora yang besifat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah penyakit pada ikan dan hewan ternak. Bakteri ini mengandung bersifat sebagai antibiotik yang berperan menghambat pertumbuhan bakteri negatif.
  • Mineral dan vitamin mix
    Mineral berperan dalam pertumbuhan mahluk hidup. Vitamin mix merupakan campuran berbagai macam vitamin yang diperlukan tubuh untuk tumbuh dan berkembang.
  • Laktobasillus sp
    Diberi nama demikian karena bakteri ini mengubah laktosa dan gula menjadi asam laktat. Bakteri ini banyak digunakan dalam memproduksi yogurt, keju, bir, anggur, kakau, dan pakan ternak. Bakteri ini bersifat mencegah penyakit pada hewan dan tumbuhan sehingga daya tahan tubuh meningkat.
  • Azetobacter sp
    Berdasarkan hasil penelitian para ahli, bakteri ini merupakan bakteri baik yang berfungsi meningkatkan pertumbuhan tanaman maupun hewan. Jika digunakan pada tanah pertanian maka tanah akan menjadi lebih subur. Jika digunakan pada pakan ternak akan meningkatkan penyerapan sari-sari makanan.

Untuk pemesanan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) di agen resmi kami , anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini :

CARA PEMESANAN SOC-HCS (Suplemen Organik Cair)

Kode Pemesanan : SOCVA

Ketik kode pemesanan ( SOCVA  ): Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon.

Contoh Pemesanan 10 Botol :

SOCVA  10 Botol # ARISTA RIMA # Jl. Let. Jend. Sadikin No.88 Kec. Kawalu Kota.Tasikmalaya

Kirim ke  0822 1453 8282

Cantumkan Serta Kode Pemesanan ( SOCVA  ) Untuk Proses Yang Lebih Cepat.

Atasi Sekarang Juga Hewan Ternak Mudah Sakit Dengan Menggunakan SOC-HCS (Suplemen Organik Cair) Sebagai Solusi Alami Dalam Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit Manjur !!

Post by : Cara Mengatasi Hewan Ternak Mudah Sakit 

0 komentar:

Posting Komentar